Pages

Welcome to GO-PINTAR

Welcome to GO-PINTAR
CNN

Sunday, June 11, 2017

MENERIMA LES PRIVAT BIMBEL PRIVAT GURU KE RUMAH SD SMP SMA SBMPTN DI KECAMATAN DAN KABUPATEN SELURUH PROVINSI DI INDONESIA


GoPintar Indonesia Menerima Les Privat SBMPTN di seluruh Kota di Indonesia

GoPintar akan memoles dan meningkatkan kemampuan siswa dengan system belajar yang terstruktur dan sistematis. Hal ini dikarenakan Kemampuan yang dimiliki siswa dan motivasi yang kuat untuk mencapai target merupakan hal paling penting untuk mendapatkan hasil terbaik.  GoPintar memperkuat tingkat keberhasilan Murid Pintar dengan menyediakan guru berpengalaman dalam membimbing SBMPTN untuk mendampingi putra putri Pintar Anda dalam belajar. Sehingga GoPintar optimis dapat mewujudkan impian buah hati Pintar Anda untuk dapat kuliah di PTN ternama.

Keunggulan GO-PINTAR Indonesia Les Privat SURABAYA MALANG PASURUAN SIDOARJO LUMAJANG BONDOWOSO BANGKALAN BANYUWANGI KANIGORO BOJONEGORO GRESIK JEMBER JOMBANG NGASEM LAMONGAN KEDIRI MADIUN MAGETAN MOJOKERTO NGANJUK NGAWI PACITAN PAMEKASAN PASURUAN PONOROGO PROBOLINGGO SAMPANG SITUBONDO SUMENEP TRENGGALEK TULUNGAGUNG TUBAN KOTA BATU KOTA BLITAR KOTA KEDIRI KOTA MALANG KOTA SURABAYA

Banyak sekali keunggulan Les Privat GO-PINTAR Indonesia dengan mendatangkan tutor ke rumah maupun ke kantor dalam bentuk in house training, Sehingga kemampuan setiap siswa akan mudah tercapai

kEUNGGULAN

1. GURU PINTAR dari GO-PINTAR memberikan keleluasaan pilihan Waktu dan tempat sangat mudah diatur dan begitu fleksibel, dimana dapat disesuaikan dengan waktu dari siswa sendiri, kapan dia bisa , dia sendiri yang menentukan.
2. Les Privat GO-PINTAR Indonesia memberikan program yang sangat lengkap.
3. GO-PINTAR Indonesia menerima siswa yang mau belajar dari dari berbagai level mulai dari TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Karyawan, dan Ibu rumah tangga yang ingin meningkatkan kemampuannnya dalam Berbagai bidang studi dan ketrampilan.
4. GO-PINTAR Indonesia menentukan Biaya les privat yang ekonomis dan terjangkau. Diskon khusus bagi siswa yang mengambil paket bulanan. Biaya akan terasa lebih ringan lagi kalau les Privat diadakan secara berkelompok.
5. Guru yang bertugas mengajar Les Privat di GO-PINTAR Indonesia adalah Guru Pintar yang ahli dibidangnya atau sesuai dengan program study yang diambil saat kuliah di Perguruan Tinggi.
6. GURU PINTAR dari GO-PINTAR juga sudah berpengalaman dalam menghadapi kondisi psikologi siswa sehingga mereka mampumemberikan motivasi siswa agar selalu semangat dalam belajar.

DLL

Anda butuh Guru PINTAR Les Private SD KELAS 1 2 3 4 5 6 SMP KELAS 1 2 3 SMA KELAS 1 2 3  DAN PERGURUAN TINGGI yang siap mendampingi belajar putra-putra Pintar anda dalam mengatasi kesulitan belajar? Beban kurikulum di sekolah membuat siswa kehabisan waktunya untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dan mempersiapkan Ulangan Harian, untuk itu putra anda wajib didampingi oleh seorang Guru Pintar dari GO-PINTAR Indonesia. GO-PINTAR Indonesia pakarnya Les Private siap membantu anda !

GO-PINTAR Indonesia sejak tahun 2004
melayani
LES PRIVATE PAUD-TK-SD-SMP-SMA-PT

Mata Pelajaran sesuai permintaan : Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPS, dll

Fasilitas :
Guru datang ke rumah siswa
Hari dan jam les ditentukan oleh siswa
Dibimbing oleh GURU PINTAR yang berpengalaman, profesional dan handal
Siap menghantarkan siswa ke puncak prestasi
Jaminan SUKSES Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, Ujian Akhir Semester
SUKSES UJIAN NASIONAL, SPMB, SMPTN, SNMPTN JALUR TULIS, SNMPTN JALUR MANDIRI, STAN, SMBB TELKOM
Sistem Paket, biaya dibayar dimuka

Juga melayani :
ENGLISH CONVERSATION
BACA ALQUR`AN
SEMPOA
KUMON
KOMPUTER
SENI LUKIS

SEGERA HUBUNGI KAMI DENGAN CARA SMS DENGAN FORMAT SBB :

NAMA LENGKAP – P/L – USIA - NO HP - SEKOLAH- KELAS- ALAMAT TEMPAT TINGGAL
Kirim ke 085799281950 – SMS/WA

ATAU

EMAIL : GoPintarindonesia@gmail.com .... isi judul dengan:

NO HP - DOMISILI - MATA PELAJARAN

No comments:

Post a Comment